Jumat, 30 Januari 2009

pengamen dan enteng jodoh

Ketika makan siang hari ini, seorang pengamen datang dan bernyanyi di dekat meja tempat saya dan teman-teman duduk. Tidak ada yang istimewa dari pengamen itu..suaranya pun rada gimmaanna gitu..lagu pertamanya cukup mengejutkan..di siang hari yang panas, di jogja pula, lagu pembukanya adalah...jreng jreng " datanglah" lagunya kakak roma...untung lagu itu sedang di renew dan sering di puter di tv belakangan ini. jadi lumayanlah

Tapi bukan itu yang mau saya ceritakan disini. Kata-kata penutup sebelum dia menunggu para pendengar memberikan uang ala kadarnya itu lo yang ga nahan....sampe sampe saya ga bisa berhenti ketawa.

begini yang dia bilang: " Ok sekian dulu lagu dari saya..terima kasih atas perhatiannya. Jangan lupa jaga kesehatan, Semoga anda semua mendapatkan mertua yang baik hati dan segera mendapatkan jodoh.."apa hubungannya dengan datanglahnya roma irama?

Pada bagian jangan lupa jaga kesehatan, itu bosku yang merasa tersindir, karena dia memang sedang tidak enak badan. Ketika si pengamen itu bilang semoga cepet dapat jodoh, saya reflek bilang amin..dengan suara keras pula...

malu-maluin ya?

2 komentar:

perniquesenja mengatakan...

g jg lah madam...
sesuatu yg berupa doa dan sifatnya baik bagus juga kok untuk di'amin'i oleh byk org dg suara yg lantang.
biar cepet terkabul maksudnya..
hehehe..
*agak maksa g siy?*

Anonim mengatakan...

jeng tenang aja kalo ada gw..mungkin gw ngomong lebih keras hihih

Yang udah berkunjung ke sini ..