Kamis, 04 Februari 2010

tag tagan...

akhirnya saya dapat tag juga..
selama ini lebih sering blogwalking tanpa meninggalkan jejak, namun belakangan saya merasa menemukan banyak teman baru di blog-blog yang saya datangi. termasuk jeng merry ini..mungkin karena gaya bahasa yang ringan dan postingan yang sehari hari banget..saya sekarang jadi pelanggan tetap di blognya dia ..tugas saya adalah menjawab 30 pertanyaan berikut :


1. Where is your cell phone?

biasanya siy kalo lagi keluar kosan saya taroh disaku; baik saku tas ataupun saku celana. kalo lagi di kos, biasanya di taroh di atas meja atau di atas tv. kalo malam dibawah kasur biar kebangun kalo alaram sholat subuh berbunyi

2. Relationship?
in a secret relationship..ha ha
to be honest saya lagi dekat dengan seorang pria, cuma terlalu dini untuk di publish..soalnya belom menentukan langkah apa-apa..(whaaa..kok jadi curhat?)
3. Your hair?
Hitam, sedikit bergelombang, pendek kaya rosiana silalahi..tapi ga keliatanlah..kan di tutup jilbab :)

4. Work?
full time player and part time student :)
hidup harus seimbang dan dinkmati kan?

5. Your sisters?
Saya punya 3 sodara perempuan, kakak saya umurnya 30 tahun, adik saya umur 25 dan 15 tahun..dan saya punya satu sodara laki-laki yang baru berumur 10 tahun..


6. Your favorit thing?

membaca...terutama novel
memasak apa aja
jalan-jalan kemana saja
hujan...baik gerimis ataupun deras
pempek..meski bukan orang palembang tapi pempek is my favorit thing
dan merah hati
berarti bukan thing dong tapi things..he he


7. Your dream last night?

ga mimpi apa-apa tuh semalam

8. Favorit Drink
es teh tawar aja biar ga kena diabetes dan murah meriah

9. Your dream car?
mobil sport atau adventure..seperti nissan terrano..dream it so much

10. Your shoes?
tip toe..ga tau kenapa, tapi sepatu terbuka di depan membuat kaki saya terlihat seksi :)

11. Your fears?
patah hati...
butuh waktu lama untuk saya memulihkan kondisi dari patah hati...tapi saya tidak takut untuk jatuh cinta lo..


12. What do you want to be in 10 years?

good mom and good lecture

13. Who did you hang out with last week?
ii, my classmates

14. What are you not good at?
Kerajinan tangan...
tidak cukup sabar dan telaten


15. One of your wish list item?

Tiket PP jogja-padang di bulan maret atau april tahun ini..seeing my newborn nephew and attending my best friend's wedding


16. Where you grew up?

Padang kota tercinta

17. Last thing you did?
menghadiri ujian proposalnya adik tingkat

18. What are you wearing?
Jeans biru, kaos orange garis-garis, jilbab coklat dan sepatu tipis orange


19. Your computer?

Acer travel mate 3252, belinya dah empat tahun yang lalu
baterainya dan keyboardnya dah rusak tapi alhamdulillah masih bisa nyala dan masih bekerja dengan baik

20. Your pet?
terakhir punya ikan cupang..mati pula..
nampaknya ga cocok punya piaraan

21. Your life?
penuh riak dan gelombang..ha ha
but it's nice..at least from other's point of view
banyak yang iri ama kehidupan saya..padahal saya juga iri pada kehidupan mereka

22. Missing ?
my home so much...and my family in that lovely home..kangen keributan di rumah
kangen kak deni, ucin,ve, mami buli, oma belanda, sigit, leli,lili,nani
kangen ing 2000, kangen abang angkatku di balikpapan, kangen ama teman jalanku dan kangen dia..he he

23. What are you thinking right now?
bisa ga ya ujian tesis sebelum tanggal 10 ini?

24. Your car?
ga punya ...belom kebeli

25. Your kitchen?
di dapur kosan..yang dulunya ada di depan kamar tapi sekarang dipindah ke belakang


26. Your favorit color?

bright and eye catching colors

27. Last time you laugh?
satu jam yang lalu, waktu ketemu mas hand dan mb diana di admisi


28. Last time you cried?

dua malam yang lalu..frustasi ama thesis dan sedih karena kak arin mo balik ke pekan baru

29. Love?
my love is all aroud :)

30. So who wants to share their ONEs? how about?
hmmmm...maksudnya?

31. Person elected to the tag (tag ini saya wariskan kepada)
hmmm..saya belom punya banyak teman blog..jadi siapa aja yang mau nulis ini di blog mereka..saya persilahkan

hmmmm
list pertanyaan yang panjang juga ...dan telah selesai dilaksanakan

8 komentar:

merry go round mengatakan...

Ayooo semangat thesisnya yaaaa....

Hesty Wulandari mengatakan...

jeng merry : iyaaaa
aku akan semangat!!!
semangat backpackerannya yaaa!!!!!!!

perniquesenja mengatakan...

ai olwes misyu dear....
espesiali in diz mai doun taim...hiks..hiks..hiks...
thanks God akhirnya daftar thesis juga y bu...
I'll wait for d'graduation yeah...:)

Hesty Wulandari mengatakan...

ve : i miss you tooo...
iya thanks God ya..dan thanks for your support dulu

Ninneta - MissPlum mengatakan...

Waaahhhh bener2 semua kena tag ini ya.... ckckckck... hehehehe....

berkunjung balik nih, tapi kok ga bisa di follow ya....

Hesty Wulandari mengatakan...

mb neta : thanks for visit ya..
belom bisa di follow ya? ntar di cek dulu deh ada apa gerangan dengan blog ku ..

exort mengatakan...

ternyta kebagian tag ini juga toh
gimana tesisnya? skrg uda tgl 14 nih

Hesty Wulandari mengatakan...

exort : iyaaaa..pertanyaannya banyak ya?
he he
thesisnya alhamdulillah kelar juga,tinggal nunggu ujian yang ternyata ga bisa sebelum tanggal 10

Yang udah berkunjung ke sini ..