Senin, 15 Februari 2010

rayuan gombal

puisi si bandit yang ini menginspirasikan saya untuk sering-sering mencari alasan mengapa saya jatuh cinta padanya...dan inilah versi saya

Saya jatuh cinta padanya dua kali..
yang pertama pada saat dia sedang berbicara serius dengan saya
dan yang kedua ketika dia jadi jayus ga ketulungan

Saya jatuh cinta padanya dua kali..
yang pertama saat dia sehat dan melimpahi saya dengan banyak sms dan telpon
yang kedua pada saat dia lagi sakit seperti saat ini sehingga ketika saya akan khawatir melulu, hingga tak bisa berhenti mengingatkan dia untuk makan, minum obat dan istirahat..

Saya jatuh cinta padanya dua kali
yang pertama pada saat dia terlihat begitu bersemangat bercerita tentang impian dan rencana masa depan yang ingin dia raih
yang kedua ketika dia kadang kehilangan kepercayaan dirinya sehingga dorongan dan semangat yang saya berikan padanya membuat saya merasa begitu berarti

dan sebenarnya saya jatuh cinta padanya berkali-kali...
pada saat dia datang ke kehidupan saya
pada saat dia pergi dan membuat saya sadar bahwa cinta tak bisa di paksakan
pada saat dia datang kembali dengan luka hati
pada saat dia membuat saya belajar untuk percaya
pada saat dia berusaha untuk membuat saya bangga
dan ada saat saya nyaris tidak bisa lagi menuliskan betapa saya jatuh cinta padanya berkali-kali...

* buat kamu yang ada di sana...
you know that i love you more than just twice...

6 komentar:

Unknown mengatakan...

aduh, seandainya jatuh cintanya itu berkali2 sampai nenek kakek ya. pasti cinta abadi namanya

Hesty Wulandari mengatakan...

mb fanny : saya jadi malu...
belajar untuk mengungkapkan perasaan mb..ga mau kalah am si bandit..
tapi saya terlalu sentimentil jadinya ga lucu malah terlalu mendayu-dayu:)

PurpLize mengatakan...

hestiiiiii, i miss uuuuu
huuuufh kt org cinta itu buta, cinta itu ga realistis, cinta itu norak....jadi klo ga buta, realistis dan ga norak,,hmmm brarti ga cinta kah?? heheheee

Hesty Wulandari mengatakan...

nikeeennnn : dari namanya saja saya sudah tau kalo it must be you...
sejauh ini aku siy udah pernah jadi norak, ga realistis dan (hampir) gila karena cinta..gimana dengan dirimu?

PurpLize mengatakan...

hhuuufft,,,,ak sudah prnah GILA karena cinta, hmm sampe skrg msh mikir ni, katanya Cinta itu Indah,,,tapi??? ga tuh.
mungkin tepatnya cinta itu sebuah harapan,,,dan harapan itu hanyalah sakit hati yg tertunda,,,,heheheee

Hesty Wulandari mengatakan...

niken : jangan begitu..kok kamu jadi sedih begitu siy? aya naon neng?

Yang udah berkunjung ke sini ..