Selasa, 09 Desember 2008

Forgiven..not Forgotten

" Selamat Ulang Tahun dan Selamat Idul Adha
Semoga Kehidupan Hesty bisa lebih baik tanpa ****
Maafkan atas semua yang terjadi di masa lalu.."

Sms yang merusak keindahan hari ulang tahun saya. Dari seseorang di masa lalu yang bahkan namanya sudah tidak ingin lagi saya sebutkan..saya masih terluka jika mengingat atau diingatkan tentang itu semua. Tahun lalu di tanggal yang sama ketika kami masih in relationship, dia bahkan lupa tanggal ulang tahun saya, lalu mengapa dia harus sok peduli dan ingat tahun ini??

Tidak ada masalah dalam kehidupan saya sejauh ini setelah dia pergi. Saya baik-baik saja. Hidup saya toh urusan saya sendiri..walaupun tidak mudah bagi saya untuk melupakan perih yang telah mendera saya, membiasakan diri untuk melewati hari-hari sepi, membangun kepercayaan diri saya yang sudah terlanjur runtuh dan kembali berdiri tegak menatap dunia..dan secara statistik saya sudah membuktikan bahwa ada atau tidaknya dia di samping sayasudah tidak berpengaruh lagi terhadap kehidupan saya.

Saya pikir setelah semua ini berakhir, saya tidak akan di ganggu lagi oleh pria itu..toh dia sudah menikah dan sudah punya kehidupan sendiri. Saya tidak mau menyia-nyiakan energi yang saya punya hanya untuk meratapi nasib... ST 12 bilang.."pria bukan dirimu saja...lebih baik kuputuskan saja..cari pacar lagi.."dan saya percaya semua yang telah pergi pasti akan berganti dan dalam titik tertentu kehidupan yang akan dia lalui, hal yang pernah dia lakukan ke saya juga akan terjadi padanya meskipun mungkin bukan dia sendiri yang mengalaminya...

Dan akhirnya saya percaya bahwa..it was God's choice..Allah tau bahwa dia bukanlah orang yang tepat buat orang dengan kualifikasi ketangguhan di atas rata-rata seperti saya..and I thank God for it..

Dan yang ingin saya katakan kepada dia adalah...pergilah sejauh mungkin dari kehidupan saya...

2 komentar:

perniquesenja mengatakan...

wahai utk 'yang tak akan kusebut namamu'...pergilah dari kehidupan kami..
jangan pura2 memberi perhatian dan basa basi...karna kami butuh realita dan loyalitas bukan janji dan omong kosong...
*kira2 harusnya kuberi komen spt itukah utknya di FSnya,madam?*

Hesty Wulandari mengatakan...

wah ve, aku terharu...dirimu terlalu mengerti aku..xixixixi..tapi ga usah aja..ga usah di urusin, bikin capek

Yang udah berkunjung ke sini ..