Selasa, 20 Desember 2011

Beri Cinta Waktu...- Dear Adam


Dear Adam,

Pagi ini aku bangun dengan perasaan tak biasa. Pekanbaru tidak pernah sedingin ini sebelumnya, begitupun hatiku rasanya tidak pernah sehangat pagi ini. Terima kasih untuk balasannya. Tak pernah menyangka kalau aku akan menerima balasan semanis itu darimu, dengan kata-kata yang lugas, khas kamu tapi aku suka. Paragraf demi paragraf aku baca berkali-kali. Dan berkali-kali pula aku terdiam, tercenung dan mencari makna dibalik tulisan itu hingga akhirnya aku jatuh cinta pada paragraf terakhir. Ia telah membuat aku memerah dan tersipu-sipu hingga semalam aku tertidur dengan senyum yang tanpa sengaja kamu ukir di wajahku. Ternyata kita berkomunikasi jauh lebih baik lewat tulisan ya?. Meskipun demikian aku tetap masih lebih suka mendengar langsung kamu berbicara di telingaku, rasanya lebih hidup.

Adam,
Hari kemaren terasa begitu berbeda meski aku tidak tahu apakah esok begitu juga. Yang jelas aku ingin menikmati saja apa yang sedang kupunya tanpa perlu menghabiskan waktu untuk merisaukan apa yang mungkin akan terjadi esok hari, menikmati rona merah di pipi yang menghangat ini, menikmati rasa seakan ribuan kupu2 menari-menari di perutku.

Dear Adam,
aku kirimkan sebait lagunya maliq n d' essential untuk mu pagi ini.
Beri cinta waktu
untuk memahami
untuk meyakini
bila esok yang kan terjadi
semua indah kan terjalani..
lengkapnya kamu bisa lihat disini

Have a blessed day Adam

6 komentar:

Wanda mengatakan...

Isn't being in love an intoxicating feeling? :)

Hesty Wulandari mengatakan...

saking ga taunya apa arti kata intoxicating..diriku ampe nyari kamus wan..dan nemu :)
yang paling menyenangkan dari jatuh cinta adalah perasaan senang yang selalu muncul tanpa alasan :)

Wanda mengatakan...

Setuju banget, cinta itu anugerah indah yg bikin kita senang. Cinta itu juga pertanda kalau cinta dengan makhluk aja bikin kita senang, apalagi cinta dengan Tuhan :)

Hesty Wulandari mengatakan...

wah..umi zazi mang keren...makasiy (sudah) selalu mengingatkan ya mi :)

alwaysalia mengatakan...

ehem... :)

Hesty Wulandari mengatakan...

alia azmi : heeyyyyy see you in padang soon )

Yang udah berkunjung ke sini ..