Jumat, 06 November 2009

people change

semalam, saya mengunjungi teman kuliah di PPAK dulu. Istrinya baru melahirkan seorang anak laki-laki. Jadilah dengan hebohnya saya mengumpulkan beberapa teman untuk berkongsi membeli kado buat si baim kecil. Proses membeli kadonya juga cukup heboh, telpon dulu si bapaknya, mau dikadoin apa, eh bapaknya malah ga segan ama kita. Karena ada 4 orang dengan sumbangan @ 50rb, jadilah kita bisa mendapatkan 1 buah gendongan dengan kualitas bagus dan tas perlengkapan bayi kualitas medium.

Teman saya ini, termasuk orang yang amat sangat cuek, seenaknya sendiri dan pemalas pada masa kuliah dulu. Dia selalu datang dengan mata merah, entah karena kurang tidur atau kebanyakan tidur. amat jarang sholat juga..pokoknya jelek2nya banyak deh

Tapi tadi malam saya melihat hal yang berbeda
dari caranya bercerita, caranya berbicara dan cara dia memandang hidup..semua terasa amat berbeda. Ada banyak kalimat syukur dalam ucapannya. Mungkin karena sekarang dia kerja di bank syariah atau mungkin karena kehadiran si Baim..yang pasti saya melihat rona bahagia yang amat sangat serta rona kedewasaan dan kebapakan di wajahnya

Dan saya tersadar..bahwa orang bisa berubah..asal diberi kesempatan untuk berubah
asal ada tekad yang kuat dan asal di semangati..

Tidak ada komentar:

Yang udah berkunjung ke sini ..